Tuesday, March 15, 2011

Join To Paypal

When you signup for PayPal, you can start accepting credit card payments instantly. As the world's number one online payment service, PayPal is the fastest way to open your doors to over 230 million member accounts worldwide.
Best of all, it's completely free to sign up!
To sign up or learn more, click here: http://www.paypal.com

Nah, kalau sudah join dan register, saatnya kita memverifikasi account kita di paypal, biasanya masih "Get Verified". ada banyak cara agar account kita terverifikasi, ada yang dengan menggunakan Kartu Kredit (Credit Card) atau ada juga yang menggunakan Virtual Credit Card (VCC), tapi disini agan-agan akan bisa memverifikasi tanpa keduanya, cukup dengan kartu ID (KTP) dan juga tabungan di BANK agan buat, kalau ane pake BCA gan. caranya gampang, tapi sebelumnya agan daftar dan join dulu di paypal yang ane arahin ini gan http://www.paypal.com. kalau dah daftar ane kasih tahu dech caranya, hubungi ane aja di email ane bratawijaya@gmail.com.

banyak banget gan fungsi paypal, selain untuk pembayaran di ebay atau lainnya yang hanya melakukan pembayaran via paypal, juga sebagai profit gan, dimana kalau agan gabung di http://www.tendollarclick.com agan akan dapat profit gan, dan fungsi tabungan agan adalah sebagai pencairan dana dari paypal..! makanya ayo gabung gan, di paypal dan dollar yang ane kasih gan, tinggal click dan register aja, lalu agan hubungi ane tuk verifikasi dan dapatakan profit gan sebagai sampingan kerja.

selamat mencoba aja dech gan...!

No comments:

Post a Comment

jadikan blog ini sebagai halaman depan situs anda. dan masuklah ke situs lain yang telah disediakan oleh blog ini. terima kasih atas kunjungan ini.