Sunday, April 20, 2008

Ayah aku mohon maaf

dan pohon kemunging akan segera ku tanam
suatu saat kelak dapat jadi peneduh
meskipun hanya jasad bersemayam disini
biarkan aku tafakur bila rindu kepadamu

walau tak terucap aku sangat kehilangan
sebagian semangatku ada dalam do'a mu
warisan yang kau tinggal petuah sederhana
aku catat dalam jiwa dan coba ku jalankan

meskipun aku tak dapat menugguimu saat terakhir
namun aku tak kecewa.....................!!!!
mendengar engkau berangkat dengan senyum dan ikhlas
aku yakin engkau cukup bawa bekal
dan aku bangga jadi anakmu...............!!!!

ayah aku berjanji akan aku kirimkan
do'a yang pernah engkau ajarkan kepadaku
setiap sujud sembahyang engkau hadir terbayang
tolong bimbinglah aku meskipun engkau dari sana

sesungguhnyalah aku menangis sangat lama
namun aku pendam agar engkau berangkat dengan tenang
sesungguhnyalah aku merasa belum cukup berbakti
namun aku yakin engkau telah memaafkan ku

air hujan mengguyur sekujur bumi
dan yang ditinggalkan tabah dan tawakal

ayah aku mohn maaf atas keluputanku
yang aku sengaja maupun tak ku sengaja
tolong padangi kami dengan sinarnya syurga
teriring do'a selamat jalan buatmu ayah tercinta

No comments:

Post a Comment

jadikan blog ini sebagai halaman depan situs anda. dan masuklah ke situs lain yang telah disediakan oleh blog ini. terima kasih atas kunjungan ini.